Cara Meretas Handphone Orang Lain

Cara Hack Hp Orang Lain Menggunakan Aplikasi Magic Blue Hack

Cara Hack Hp Orang Lain Menggunakan Aplikasi Magic Blue Hack – pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai cara hack hp orang lain dengan tools hack yang sejenis jika sobat tertarik untuk mencobanya kamu bisa membaca di link yang kami sediakan “Cara Hack Hp Android Menggunakan Aplikasi Super Bluetooth”. Dunia hacking memang sangat beragam selama ada celah disitulah hacker berada, oleh sebab itu sobat bisa mendapatkan akses hp milik orang lain dengan tools yang dicipakan oleh seorang hacker ternama.

Mengendalikan Hp Orang Lain Menggunakan Aplikasi Magic Blue Hack

cara melihat isi hp orang lain melalui internet
Cara hack yang satu ini memiliki kesamaan dari aplikasi yang kami tuliskan sebelumnya, manfaat dari aplikasi hacking ini antara lain
baca juga: Cara Membuat Virus Komputer untuk Windows Menggunakan Notepad
  1. Dapat melakukan panggilan hp korban.
  2. Membaca dan mengirimkan pesan hp korban.
  3. Mengetahui isi dari daftar telpon di hp korban.
  4. Mendengarkan dan mengangkat panggilan masuk.
  5. Menutup panggilan yang masuk di hp korban.

Cara Menggunakan Aplikasi Hack Menggunakan Magic Blue Hack

cara hack hp android pacar
Langkah pertama:
Download untuk bisa menggunakan aplikasi Magic Blue Hack dan install di perangkat smartphone android sobat.
Langkah kedua:
Aktifkan bluetooth sobat terlebih dahulu yang selanjutnya bukalah aplikasi hacking tersebut pilih tap option dan pilih Connect, tunggu sampai proses scanning tools hack tersebut untuk mendapatkan hp mana saja yang sedang aktif.
Langkah ketiga:
Pilih hp android yang menjadi target sobat dengan cara memilih tombol option kemudian select. Izinkan aplikasi untuk melakukan proses penargetan dengan menekan yes pada aplikasi.
Langkah keempat:
Saat aplikasi hacking tersebut menampilkan dialog dimana sobat diperintahkan untuk memasukan nomer kontak di tools hacking tersebut maka isikan nomer hp kontak siapa saja.
Langkah kelima:
Jika sobat sudah memasukan data nomer kontak di aplikasi hacking ditahap selanjutnya, saat sobat sudah terhubung dan menginginkan untuk melakukan panggilan keluar, yaitu dengan cara memilih Option kemudian Make Call. Di tahap ini walaupun kondisi di mana pemilik dari hp target tidak mengetahui hpnya sedang di hack untuk melakukan panggilan keluar karena hp tidak akan menunjukan notifikasi pada hp korban.
Langkah Keenam:
Melalui hp sobat dengan menggunakan aplikasi hacking tersebut jika terdapat notifikasi panggilan masuk di hp korban sobat bisa menjawabnya dengan langkah menekan Option dan pilih Answer Call. Jika sobat ingin mematikan panggilan masuk milik hp korban tinggal memilih option kemudian Hang Call.
baca juga: Cara Hack Wifi di Hp Android Dengan Root Terbukti 100% Work
Kekurangan dari aplikasi ini yaitu pada fitur sms dan membaca isi daftar kontak dan menambahkan daftar kontak di hp target, karena aplikasi tools hack ini masih dalam kondisi penyempurnaan sehingga terkadang akan mengalami kendala atau kamu bisa menggunakan aplikasi super bluetooth untuk melengkapi fitur tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel kami Cara Hack Hp Orang Lain Menggunakan Aplikasi Magic Blue Hack semoga bermanfaat untuk kamu dan berbagilah untuk sahabat kamu. Selamat berkunjung kembali di ponselharian.com
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara Meretas Handphone Orang Lain"

Back To Top